Jumat, 03 Agustus 2012

Tears...



Entahlah….
Tiba-tiba saja aku berubah menjadi orang yang melankolis. Sekali tersentuh oleh hal-hal tentang cinta seperti ini, hatiku sudah tak bisa terkendali. Mataku panas, seperti ingin mengeluarkan airmata. Dan dalam sekejap, aku bisa berubah menjadi orang yang pintar merangkai kata. Dan telingaku hanya ingin mendengar lagu-lagu ber-genre slow. Yah, seperti yang kukatakan tadi. Melankolis. Hanya oleh hal seperti itu, aku menjadi orang yang dengan mudah mengeluarkan sesuatu yang sukar keluar ketika dihadapan banyak orang. Ya, airmata. Aku tak mudah menangis dihadapan banyak orang. Aku hanya bisa menangis didalam istanaku(kamar), dibalik selimut dan diatas sajadah, menghadap kiblat selagi aku berdo’a kepada Yang Maha Kuasa. Saat itulah aku dengan mudah mengeluarkan airmata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar