Rabu, 09 November 2011

hari raya Idul Adha

selamat hari raya Idul Adha!!! selamat jalan para kambing dan sapi!! semoga diterima di sisi Allah,...
oh iya.. nostalgia, sebelum pindah rumah *masih dideket rumah embah* sering ,main bareng temen-temen deket rumah. waktu itu anaknya masih seru-seru.. dulu ngobrol apa aja asyik.. main apa aja asyik.. pernah, waktu itu main sepakbola didepan mushola sebelah rumah embah. gue jadi goalkeeper. seru abizz.. sampe-sampe gue bikin marah temen cowo gue, sebut aja si UBE. gue ngejek dia, kalo dia tuh ga becus main bola. mainnya keras.. ga seru kalo main bola ada dia. tapi itu gue cuma becanda doang. ehh.. ube marah terus ngadu ke ortunya. wah, ortunya marah ke gue. jiah.. ube.. ube.. becanda doang kali.. ga usah dianggep serius.. lagipula yang ga becus tuh gue.. *rada ga becus* hehe.. setelah kejadian itu, gue diem-dieman sama si ube. ketemu ga nyapa ga senyyum. ga pernah main bareng. kalo gue dateng, si ube pergi. setelah beberapa hari, gue diomelin sama temen-temen yg lain.
erge: eh, fal, baikan dong sama ube. ga enak nih kalo main ga ada lu sama ube... baik dong..
gue: hmmm.. yang marah juga siapa.. gue kan cuma becanda.. gitu doang marah.
yah.. akhirnya si ube ndeketin gue. trus maafan deh..

back to topic..
yah, kmrn gue kerumah embah buat nyembeleh kambing. disana gue ketemu temen-temen lama gue. ga kyak dulu, sekarang kalo ktmu mereka udh canggung. bingung mau ngomongin apa.. topiknya udh beda. kesukaan nya juga udh beda. tentang korea dan masalah cowo. pegangannya hp mulu. lha gue?? japan maaann.. anime, manga, arsitek, pelajaran.. cupu banget gue.. jarang banget temen lama gue yang suka sama apa yang gue suka. NGEBOSENIN BANGET GA SI??*gomen ne my friend ^^* kita udah beda friends. jadi, jangan bilang kalo gue itu sombong ya.. gue cuma ga mau nonkrong dan diem ga ngapa-ngapain ngeliat kalian main hp. itu sama sekali ga berguna buat gue. hehe.. dalem ya kata-kata gue.. maap deh.. habis mau gimana lagi.. daripada buang-buang waktu...

skalian mau curhat..
gue coba coba buka fb nya kak grey, ternyata dia masih aktif. tapi kok ga confirm gue ya?? apa gara-gara nickname fb gue yang kagak jelas. habis, kagak bisa diganti lagi.. :(
mau gimana lagi. ya nunggu aja dah, berdo'a semoga kak grey dapet petunjuk dari Allah untuk confirm gue.. Aamiin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar