Selasa, 15 November 2011

Aku dan Gue

gue: heh!!! LO TUH GIMANA SIH??
aku: gimana apanya?? aku bingung..
gue: LO TUH PLIN PLAN TAU!! ga konsisten sama diri lo sendiri!
aku: aku memang anak plin plan. banyak temen-temenku yang bilang aku tuh plin plan..
gue: anak plin plan itu mbingungin orang tau!! apalagi temen deket/temen sebangku lo.. sering bingung sama lo, karena lo tuh plin plan, jadi anak jangan plin plan dong!!!
aku: laaaaaaahh.. gimana caranya biar ga plin plan??
gue: kagak tau
aku: jiah.. km yang marah-marahin aku biar ga plin plan malah kagak tau gimana caranya buat ga plin plan.. --'
gue: ya, gua ga tau, mau gimana lagi??
aku: atau km jangan-jangan juga plin plan??
gue: gue.. gue.. *ngangguk*
aku: dasar kamu!! marahin orang, ga taunya kamu juga gitu..
gue: gue juga marah sama diri gue sendiri. kenapa gue jadi anak plin plan. ga punya pendirian.. sejak gue tau yang namanya cinta. alah, cinta, apaan sih itu??
aku: aku juga.. sejak itu datang kepadaku, aku jadi orang plin plan.. aku juga bingung. perasaan cinta itu kayak gimana??
gue: kita senasib. gue suka sama seseorang, tapi gue ga tau, gue itu cinta apa ga.. lah, dibilang cinta, orang baru suka. tapi dibilang cuma suka, tapi Arhgh... CONFUSED!!!
aku: cinta memang membuat orang bingung akan dirinya sendiri yah.. ok.. sekarang kita jangan mikirin cinta dulu. sekarang harusnya kita fokus sama pelajaran. biar nilai kita bagus..
gue: gue udh pernah usaha kayak gitu, tapi ga bisa. pasti rasa itu muncul terus dan mbuat kita ga konsentrasi..
aku: memang sih.. apalagi kalo orang yang kita sukai itu muncul.. wuah, udh ga bisa konsen dah.. pasti mata kita maunya nglirik ke dia terus..
gue: ARGH!! udah ah, pokonya itu KONSENTRASI BELAJAR!!
aku: sipp..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar