Sabtu, 26 November 2011

bulan Maret

back to baku language...

kenapa ya?? kok aku kepikiran sama daito -namasamaran- terus.. gara-gara si daito potong rambut, jadi kepikiran terus nih.. well, rambutnya setelah dipotong keren sih.. sebelum potong, dia biasa-biasa aja.. apalagi pas dia pake baju batik.. wuooo.. keren banget sungguh lah.. pengen banget cerita disini tentang dia. tapi takut ntar si ao baca.. hihihi.. kagak jadi deh..

oh iya, ini kebetulan banget. hampir setiap orang yang aku suka, lahirnya di bulan maret. ex: shunsuke Daito, 13 maret 1986, trus si L myung soo juga 13 maret 1992, masuyama kenichi, 5 maret 1985, jung mo The Trax 26 maret 1985, dan aku sendiri!! 18 maret 1996.. yeyyy..  ini kebetulan lho ya.. aku suka sebelum tau tanggal lahirnya.. hihihi.. bisa kayak gini yaa?!! aku juga heran sendiri... oiya 1 lagi.. kelupaan.. si Daito juga maret.. XD

 -back to daito-
hoahm.. udah ngantuk sii.. tapi harus tetep melek untuk nonton chelsea main.. hehe..
yapz.. daito.. hyuuu.. speechless.. coolnya sama aja kayak ao.. tapi kagak tau rajin mana sama ao..
aduh.. tuhkan.. aku jadi bingung mau ngapain gara-gara ngelamun mikirin daito.. huft..

ok.. daripada bingung, aku mau nyusun planning untuk minggu depan.. apalagi minggu depan udah mulai UAS. hadoh.. harus belajar keras..

Daftar Planning:
1. belajar semua mapel yang buat UAS
2. nyelesein fanfic + cerpen + calon novel abal-abal ga je ku
3. ngerapihin kamar yang super duper mirip banget kapal pecah -malu-maluinbanget-
4. nabung buat beli sesuatu -haha-
5. puasa nadzar
6. nyelesein tugas sekolah dengan rapi dan baik

haha.. planning yang kagak jelas.. kagak tau beneran dilakuin atau ga.. semoga aja sih berjalan. asal ga ada hambatan pasti jalan. asal kagak ada yang namanya MALES pasti jalan kok.. awas aja kalo MALES dateng. planning berjalan berantakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar