Sabtu, 02 April 2011

so sad :(

kebakaran!! kebakaran!! *eh, ga usah panik banget kyk gitu kali* ya Allah, ada apa lagi ini?? salah satu kilang di pertamina meledak. semoga saja tak berbahaya. tadi pagi kurang lebih jam 04.30 aku mendengar suara seperti suara petir. namun tak ada hujan dan tak ada angin. aku heran. ah, tapi aku tak terlalu mempermasalahkan itu. namun setelah aku mandi, aku mencoba memubaka FB ku. dan banyak sekali teman2ku yang statusnya tentang kebakaran di pertamina. bahkan ada yang meng-upload foto api yang melahap pertamina. Astaghfirullahal'adzim.. aku jadi deg-deg-an. takut mbok kyak kejadian di Prfktr Fukushima. PLTN di fukushima tepatnya. soalnya, aku denger diberita, ledakan itu bisa menjalar *apa itu bahasannya* ke kilang yang lain. tapi jangan sampai itu terjdi. ya Allah, aku baru pertama kali liat kebakaran secara langsung. wah, baru aja diomongin, kilangnya meledak lagi. Astaghfirullah.. langsung gemetaran.. okasan di magelang denger ga ya??? ngawur, ya ga lah.. paling liat asapnya.. wah.. tapi gara-gara ini, sekolahku pulang gasik. ini pertama kalinya sekolahku pulang gasik. sewaktu istirahat, ada peengumuman. kukira itu pengumuman biasa. ga taunya pengumuman kalo semua siswa diharap pulang. hahaha.. temen-temen langsung teriak seneng. tapi walaupun pulang gasik, tetep aja sedih. was-was takut kenapa-kenapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar