Jumat, 08 April 2011

KAKKOI!!!!!! X)

kakkoi!! kakkoi!! hmm... 彼はとてもハンサムだ (Kare wa totemo hansamuda)  wa!!! 非常にハンサムな (Hijō ni hansamu na) tak ada berhentinya. sungguh!! ya Allah!! indah sekali ciptaanmu itu. hm.. cukup aku dan Allah yang tahu siapa dia. teman-temanku pun tak ada yang tahu siapa dia. bahkan sahabatku saja tak tahu siapa yang kumaksud itu. aku tak berani memberitahu pada teman-temanku. aku takut. entah kenapa aku tak berani memberitahu sahabatku tentang dia. aku ingin mengupload fotonya. tetapi aku takut teman-temanku tahu. aku takut sifat manusia yang jelek itu keluar. hmm. ganti topik.

hari ini ada boy scout. 2 minggu lagi sekolahku akan mengadakan kemah di suatu tempat. kuharap, di kemah besok, ada hal luar biasa terjadi *tapi yang positif*. aku juga berharap, kemah besok tak ada jurit malam. walaupun aku tak takut, tetapi aku sangat malas berdiri di tengah malam. sangat melelahkan. seelain itu, semoga saja tak ada fireworks seperti kemarin. apalagi fireworks tersebut bersuara sangat keras. aku takut suara keras seperti petasan. semoga saja yang aku harapkan akan terkabul oleh Allah SWT. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar