Jumat, 28 Oktober 2011

Tenang, santai dan sakit gigi

fal, santai aja.. tenang dan santai.. gue jadi inget. pas ramadhan kemaren, kan dikelas gue ada game yang ntar setiap anak dikelas nulis sifat anak yang lain. nah, temen gue ada yg nulis kalau sifat gue itu tenang dan santai.. wuah, gue seneng banget.. ternyata gue itu orangnya tenang dan santai. bagus lah kalao emang bener kayak gitu.. kayaknya gue itu santai. gue emang ga suka sama yang namanya 'ribet'. huft.. pokoknya simple dah.. tapi, kadang-kadang gue ga santai juga sih.. tapi itu kan dalam hal tertentu aja. example: kalo moving class, gue suka lari-lari. maklum, ngrebut tempat duduk yang nyaman gitu.. sebenernya, gue mau duduk dimana aja. tapi gue kasian sama temen sebangku gue. takut dia malah jadi ga nyaman kalo duduk sama gue. gue kan orangnya sedikit ga enak sama orang lain. maksudnya, gue ga mau kalo orang yang ada dideket gue itu krasa ga nyaman sama gue. jadi, ya gue suka ngalah gitu. daripada orangnya marah. slah satu motto gue 'better hurt than hurting' . ya lebih baik gue yang tersakiti, daripada gue yang nyakitin temen gue. gue ga mau nambah dosa.

hmmh..
akhir-akhir ini gigi gue sering kambuh sakitnya. kayaknya gigi gue ini sensitif sama dingin lho. gara-gara bolong nih.. ahh.. tau gitu, dulu pas kecil gue ga banyak-banyak makan coklat. yah.. terlanjur udah segede gini. tinggal terima akibatnya aja dah.. kalo dikit kena dingin, langsung kambuh sakitnya. kagak enak banget. mau ketawa, ntar malah tambah sakit. mau diem aja, ntar dikira kenapa sama temen-temen. ah.. pokoknya kagak enak. udahan dulu ah.. mau ngerjain tugas nih.. JYA NE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar