Senin, 24 Oktober 2011

kembali setelah 1 minggu menghilang

hai hai hai... kembali lagi setelah satu minggu hiatus karena ulangan tengah semester yang menggalaukan.. alah.. udah ga usah mikir nilai sekarang. refreshing dulu.. hehe..
begini ceritanya.. *lho?! cerita apa??* okokok... sewaktu istirahat, dikoridor ruang kelas yang lagi gue pake *pke gue lo sekarang ;p* gue berdiri mandangin atep-atep gedung sekolah yang ada dihadepan gue. trus, tiba-tiba aja, ada ide nyantol diotak gue untuk buat cerita terbaru. mungkin cerita ini sedikit mirip sama novel yang lagi gue baca. tapi itu cuma dikit aja kok.. kan gue bukan plagiat.. :)
setelah dapet ide itu gue langsung senyum-senyum sendiri. karena gue pikir, mungkin cerita ini bakal tamat sampe akhir. ga kayak cerita-cerita gue sebelumnya yang sekarang gue terlantarin.. hehe.. habis, imajinasi gue lagi ngadat pas buat tu cerita.. dan cerita yang bari ini mau gue buat kalo ada waktu luang. jangan lupa belajar juga dong.. belajar harus tetep nomor 1. tapi kalo untuk sekarang, refreshing dulu lah.. habis mikir cape-cape.. hehe.. ok.. untuk sekarang ini mau gue buat sinopsis nya.. ntar kalo udah selese bakal gua post di blog ini.. ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar