Rabu, 10 Agustus 2011

a letter for Yuto

dear Yuto-kun..

first at all...
Happy Birthday To YUTO!!!! Happy Birthday to YUTO!! Happy Birthday!! Happy Birthday!! Happy Birthday to YUTO!!! お誕生日おめでとう!!!! 
YUTO!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yuto-kun!! selamat ulang tahun!! semoga panjang umur!! bahagia selalu!!
yuto-kun, bagaimana kabamu?? aku harap kau baik-baik saja. Tentu, kau pasti baik-baik saja. Kau adalah lelaki tegar, kuat, dan hebat. Kau mampu menjaga dirimu walau seperti apapun kondisinya.
yuto-kun, aku tau aku mungkin tak akan bisa bertemu dan bertatap muka denganmu. ah, tak ada yang tak mungkin di dunia ini. semua serba mungkin. semua mungkin jika Tuhan menghendaki. ya, aku harap seperti itu. aku ingin, suatu saat, kita bertemu dan bertatap muka dengan cara yang mungkin tidak kita duga. kita tidak tahu itu. mungkin juga kita tak akan pernah bisa bertemu. tapi aku harap, suatu saat kita bisa bertemu. saat ini, izinkanlah aku untuk menulis sepucuk surat untukmu. yang mungkin surat ini hanya ada dalam khayalanku dan tak akan sampai kepadamu. biarkanlah aku menulis surat seperti ini. mungkinkah aku bisa menulis surat untuk mu setiap tahun?? hanya saat kau berulang tahun?? ah, tidak. aku bahkan ingin mengirim nya setiap bulan, ah tidak, setiap hari, bahkan setiap saat aku ingin mencurahkan segala perasaanku dalam secarik kertas ini.

oh iya.. kau mungkin bingung aku ini siapa. baiklah, aku akan memperkenalkan diriku. aku naufal. penggemar mu. cukup panggil saja aku 'nau'. ya, singkat, padat dan jelas. hihihi... ya, aku salah satu dari berjuta-juta pengemarmu yang sangat menyukai mu. bahkan mencintaimu. aku sama seperti penggemarmu yang lain. semua penggemar pasti ingin melihat idolanya secara langsung. bahkan ingin bertatap muka dan mengobrol. bahkan mungkin, ada juga yang menginginkan idola nya menjadi pacar nya. bahkan suaminya. kau pasti tahu itu. ya, tapi itu hanya sebatas mimpi seorang penggemar. namun pasti ada 1 dari berjuta-juta penggemarmu yang beruntung. bisa berkenalan denganmu, mengobrol denganmu, berteman denganmu, bahkan mungkin akan menjadi pasangan hidup mu. tapi itu hanya Tuhan yang tau.

yuto-kun...
di ulang tahun mu yang ke 18 ini, semoga kau semakin bertambah dewasa, semoga kau bisa menjaga dirimu dengan baik. kau bisa menjadi panutan yang baik untuk adik-adikmu. semoga kau menjadi lelaki yang kuat, tegar dalam menghadapi semua cobaan didunia ini. yuto-kun, semoga kau bisa bahagia selamanya sampai ajal menjemputmu. semoga kau terus bisa menghibur semua penggemarmu di dunia, agar semua penggemarmu bahagia melihatmu.

Yuto-kun..
mungkin, hanya itu yang bisa kuberikan kepadamu. sepucuk surat yang mungkin tak akan terbaca dan tak akan sampai kepadamu. karena mungkin ini hanya khayalanku saja. tapi aku yakin, suatu saat pasti aku bisa menyampaikan semua ini dalam bentuk lisan dan akan kuucapkan langsung dihadapanmu.

Yuto-kun..
aku akan terus memberi dukungan untukmu. saat suka maupun duka. maka dari itu, jangan pernah kecewakan aku. jangan pernah kecewakan semua penggemarmu. ingat itu Yuto-kun.

ah, satu lagi untuk mengakhiri surat ku ini.
kau tahu yuto-kun, apa yang aku lakukan bila aku sangat merindukanmu?? ya, aku selalu menatap fotomu dan membayangkan, jika kau ada dihadapanku. aku tersenyum lebar. kemudian aku menatap langit yang biru. pada saat itu aku berharap. semoga Yuto-kun sedang melakukan hal yang sama dengan ku. menatap langit biru ynag sangat cerah. ya, aku yakin. walaupun kita terpisah sangat jauh, tapi kita masih berada dibawah langit yang sama. jadi, jika aku rindu denganmu, aku selalu memandang fotomu dan menatap kelangit biru yang cerah.

hmm.. Yuto-kun... sudah malam, aku harus tidur. Baiklah, sekian dulu surat dariku. akan ku tunggu kehadiranmu di dalam mimpiku Yuto-kun. おやすみ。甘い夢を!:)

salam
Naufaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar