Selasa, 09 Agustus 2011

in my mind

lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! eh, jangan dilupain.. maksudnya di hapus aja dari pikiranmu. just friend, you know it!!! buang rasa suka itu!! buang!! dia banyak yang suka! belum tentu kamu yang disukainya.. jadi buat apa suka sama dia lagi!!! ga ada gunanya. yang ada kamu cape sendiri nyari-nyari dia, yang ada kamu ga konsen pas pelajaran, ngelamun, coret-coret ga jelas....

but
ini beda!! kalo nginget kebaikan dia, yang ada aku tambah semangat!! temenku bilang, kalau kita benar-benar suka/cinta sama seseorang dan kita telah melakukan banyak hal untuk orang yang kita sukai itu, walaupun dia tidak menyukai kita, kita pasti tidak akan pernah merasa rugi telah memberikan banyak hal kepada dia. karena kita memberinya dengan rasa ikhlas dan rasa suka. beda kalo cuma suka-sukaan. ga beneran.. wkwkw.. itu katanya.. tapi memang bener.. itu yang kurasain.. hehe..

dan sekarang masalahnya beda
aku sama dia udah beda aliran *alah jan* dan udah jarang banget ngobrol. ehm.. tapi, beberapa hari yang lalu, dia buat topik pembicaraan untuk aku dan dia. jadi, sekarang kalo ketemu dia, pasti kita punya bahan pembicaraan. ga canggung. hehe...

hmm.. masalah baru muncul lagi.. dan aku ga mau mikir lagi. biarkan sajalah semua nya.. toh Allah yang bakal ngatur itu semua. so, buat apa ngejar-ngejar?? toh, belum tentu orang itu suka sama kita. ya kan?? ntar keliatan kalo kita obsesi banget sama orang itu. ngejar-ngejar dia. sampe-sampe tau apa aja yang udah dia perbuat. protektif. wkwkwkw... cukup liatin aja dari kejauhan dan mastiin, apa dia baik-baik aja. ga perlu sampe nyamperin segala. kayak beneran dia jadi jodoh nya. kan belum tentu.. hehe.. *sok dewasa* wkwkw.. serius sambil bercanda nih.. hmm.. apalagi ya?? o iya.. HARI INI AKU SENEEEENG BANGET!!! nande?? karena suatu berita. dan berita itu bagai berita bahagia untukku. tapi di sisi lain, ini adalah berita buruk buat seseorang. *betapa jahatnya saya* bukannya jahat. tapi, memang itulah kenyataannya. hehe..

Aish!!! buat apa mikirin ini lagi. biarkan sajalah. toh itu bukan urusanku. FOKUS!! harus tetep fokus!! dan mulai saat ini, aku janji, aku mau fokus ke pelajaran. such as mathematis, physics, chemistry and so on. hehe.. ga usah mikir dia lagi. toh ga ada untungnya buat aku. tapi ga papalah, sekali-kali merhatiinn dia. negok dia. tapi jangan lebay. yang penting harus tetep fokus sama sekolah. yup!!! GANBARIMASU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar