Selasa, 19 Juli 2011

friends of the virtual world and real world

ga ada berhentinya aku ndengerin lagu 'Bokura no te' nya AAA, lagunya bagus banget!!! mungkin, artinya juga sesuai denganku.. yupp.. i wanna dream.. have a bestfriend.. pada suatu hari, aku berjanji. akan mencari sahabat. dan aku akan menjadi sahabat yang baik buat sahabatku.. dan sekarang, aku telah menemukannya. Namun, sahabatku itu menghilang. bukan karena dia tak suka, dan juga bukan karena aku tak suka. dia menghilang karena suatu masalah yang mengharuskan kami berdua berpisah. tak perlu kusebut namanya. dia orang yang sangat baik. aku tau dia sangat baik, walaupun kami ber2 belum pernah bertatap muka. ya, kami bersahabat lewat dunia maya. entah kenapa, aku banyak menemukan teman yang baik lewat dunia maya ini. aku tak tahu sifat atau karakter asli dari mereka. yang pasti, mereka baik kepadaku. kami berteman baik yang awalnya kami hanya sesama fans dari salah satu artis jepang. dari situ, aku mengobrol membicarakan banyak hal tentang artis yang kami sukai. lama kelamaan, kami bisa akrab dan mulai menceritakan kehidupan kami. kami saling mencurahkan masalah kami, dan kami bisa memecahkannya.
lain hal dengan teman dunia nyata. aku punya banyak teman dari dunia nyata. namun, entah mengapa tak ada yang bisa kupercaya. ya, karena suatu alasan.. alasan yang sangat menyakitnkan apabila mengingatnya.. dan itu, hanya aku, sahabat dunia mayaku *yg sekarang telah menghilang* dan Allah SWT yang tahu. kini, hanya kepada Allah lah aku menumpahkan segala curahan hatiku.. hanya Allah lah yang bisa kupercaya.. dan aku berdo'a kepada Allah.. semoga kelak aku akan mendapatkan sahabat yang baik akhlaknya, mengerti tingkah lakuku, mau menerimaku apa adanya, serta dapat kupercaya.. Aamiin!!! がんばって!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar