Minggu, 17 Juli 2011

AAA 'Attack All Arond'

Anooo... Minna-san!!! kali ni aku mau mbahas jpop. khususnya AAA (triple A). AAA atau bisa juga disebut 'Triple A' adalah singkatan dari 'Attack All Around'. grup vokal yang terdiri dari 7 anggota yang berdiri di bawah naungan Avex Trax ini, memulai debutnya BLOOD on FIRE, pada bulan september tahun 2005.

berikut adalah member Triple A

  • Naoya Urata (浦田直也): Leader, Lead Vocalist
  • Takahiro Nishijima (西島隆弘): Main Vocalist
  • Misako Uno (宇野実彩子): Main Vocalist
  • Mitsuhiro Hidaka (日高光啓): Main Rapper
  • Shinjiro Atae (與真司郎): Sub-Vocalist, Lead Dancer
  • Shuta Sueyoshi (末吉秀太): Sub-Vocalist, Sub-Rapper, Main Dancer
  • Chiaki Ito (伊藤千晃): Lead Vocalist (up until the depArture era and onwards, she was a Sub-Vocalist and Dancer)
Yukari Goto (後藤友香里) adalah sub vokalis dan Penari Utama sebelum dia meninggalkan AAA pada tahun 2007 karena sakit.

Pada musim panas 2005, Avex mengumumkan debut pop baru / grup yang terdiri dari remaja laki-laki eurobeat dan remaja perempuan yang telah menjalani pelatihan di akademi artis avex, pelatihan fasilitas rekaman untuk penyanyi, penari, dan bakat hiburan lainnya. Karena itu, debut kelompok ini lebih diantisipasi dan diterima dengan baik oleh banyak fans. Pada tahun saat mereka debut , mereka menerima "Penghargaan Best Newcomer" di Japan record Awards ke-47. Dari September sampai Desember mereka merilis sebuah single ditambah sebuah photobook dan album pertama mereka, Attack, pada Januari 2006.  

Seiring dengan menjadi penyanyi dan penari, masing-masing anggota memperluas kemampuan mereka dalam tahap baru: host TV, pemodelan, dan bertindak dalam film, drama TV, dan memainkan teater. Uno Misako muncul dalam film Hollywood "The Grudge 2", misalnya. Nishijima Takahiro memainkan peran utama dalam film Jepang "Aino MUKIDASHI" (disutradarai oleh Shion Sono) dirilis pada tahun 2008. Dan pada tahun 2009, dia adalah peran utama bersama dengan Fukuda Saki dalam dorama bernama 'Ghosts Friends'. Chiaki Ito memainkan character memimpin, Hagumi Hanamoto, dalam drama Taiwan "HONEY AND CLOVER." Dan pada tahun 2009, Urata Naoya solo dengan album berjudul Turn Over.


Namun, diumumkan pada 11 Juni 2007 bahwa Yukari Goto telah pensiun dari kelompok karena masalah kesehatan. Segera setelah itu, AAA membuat debut mereka di Amerika Serikat pada Anime Convention Otakon 2007.

Pada tahun 2008, tahun dimulai dengan sebuah single baru, "MIRAGE". Debut ini nomor satu di Oricon chart mingguan dan terjual sekitar 25.000 eksemplar pada minggu pertama penjualan


yak... itu sedikit tentang AAA. klik disini dan disini untuk mengetahui discography mereka.
kunjungi websites resminya : http://www.avexnet.or.jp/aaa/events/

Dari berbagai sumber


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar