Minggu, 12 Juni 2011

my poem

yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!
Akhirnya... selesai juga.. setelah 8 hari lamanya belajar untuk UKK, akhirnya selesai juga.. dan sekarang tinggal menyerahkan semua ini kepada Allah SWT. tinggal tunggu hasil. semoga saja bisa masuk jurusan IPA. Aamiin
sebenarnya kali ini aku ingin membahas ichiban ku dan meng-upload beberapa gambar. namun, faktor koneksi yang kurang mendukung *lebih tepatnya belum isi ulang pulsa lagi* jadi ga bisa upload gambar. emm.. jadi, mau outpouring lagi aja deh... *jangan bosan kalau blog ini isinya hampir dikuasai oleh outpouring-an saya semua* sebenarnya mau kuisi fanfic-ku. tapi fanfic-ku belum selesai karena semua ide-ide saya sedang jalan-jalan. dan sampai saat ini belum pulang juga. emm.. dengan kata lain otak saya masih kesumpel sama pelajaran-pelajaran. hoho.. maklum, kan habis selsai tes UKK. hmmm.. semoga ide-ide muuncul kembali dan aku bisa menyelesaikan fanfic-ku liburan besok.. hoho..
Hmmm.. dan sekarang... kita mulai outpouringnya...
.
.
.
emm... bingung mau outpouring tentang apa..
hmmm.. sebentar... aku akan mencari sesuatu di secret book. siapa tau ada yang bisa diposting disini..
akhirnya.. aku menemukannya..
ini adalah puisi karya ku yang mungkin tidak bagus.. tapi tulisan ini kubuat sewaktu aku sedang sendiri dirumah.. karena tidaka ada kerjaan, maka dari itu aku membuat puisi..

alone

alone here waiting for something
something fun
something that can make me move
not like now


quiet
I can do just silent
because no one thing I'm doing
except to write this poem


alone, quiet
That's what I did
because none have I done
sad, sad heart feels this


alone and quiet
is a useless thing
is the last thing people want
is the most frustrating


cheerful
Let's Cheer Up atmosphere
This heart Cheer Up
bright, cheerful and upbeat as I can be happy for


yak... itulah poem yang kubuat.. emm... mungkin english saya sedikit ancur.. hoho... tapi setidaknya bisa dimengerti.. ありがとう

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar