Selasa, 07 Juni 2011

sankyuu my friend!!!

hey! kau tahu!!!!!!!
aku ingin meluapkan kemarahanku sekarang ini juga.
tapi aku tak bisa
aku tak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!
di saat seperti ini, ada yang menandai ku sebuah lirik lagu. lirik lagu yang sangat bagus
lagu itu menceritakan sebuah keadaan seseorang.. dan keadaan seseorang itu sama seperti.... 'its secret'
demi apa, kok blog ini jadi tempat curhatanku ya?? tetapi memang hampir dari semua blog yang kubuka dan kulihat, blog itu jadi tempat curhatan si pemilik blog. hmm.. jadi tak masalah jika aku.... hehe..

back to topic....
ya.. begitulah... seseorang baru saja menghancurkan hatiku... oh tidak... aku takut banyak orang yang tahu tentang itu.. gara-gara itu semua, saat ini aku sedikit tidak konsentrasi saat belajar. padahal aku sedang mengikuti ujian kenaikan kelas.. dan itu menentukanku untuk masuk jurusan apa.. menyedihkan...
hmm.. aku sedang mencoba membenci orang yang kusukai dan menyukai orang yang kubenci. aku ingin melakukan itu untuk kebaikan diriku sendiri dan kebaikan orang yang kubenci itu.. emm.. aku tidak ingin orang lain sakit atau sedih karena aku. aku tidak ingin menyakiti.. tapi aku tak apa disakiti daripada aku harus menyakiti..
dibawah ini akan kutulis lirik lagu tadi..

KARENAI HANA
by MIKUNI SHIMOKAWA

A small flower is blooming inside my heart,
The unwithering flower you gave to me,
I was able to believe strongly enough in myself,
So I'm not afraid anymore...

I was happy meeting you,
And proud of our holding hands,
Even though we look up to different skies now,
See? I can walk on my own now...

I laugh more during sad times,
To hide the pain I feel inside,
But you hugged me gently without saying a thing
I felt as if it were like opening a door frozen in ice...

I was happy meeting you,
Even though I could only share my lonliness,
Even though we're separated now,
I still feel that we're somehow connected under this sky...

I didn't say thank you...
I couldn't even promise...
However, like on that day, if the wind blows
Then I know we will surely meet again...

hmm.. stelah membaca ini kau pasti akan tahu isi hatiku..
Ishikawa Ayumu-chan!!!!!!  ありがとう

Tidak ada komentar:

Posting Komentar