Rabu, 12 Desember 2012

Senyuman Blue yang mirip Jonghyun CNB

dan ternyata ada yang baca!!!! *bunyi sirene* mati GUE!!!!
kukira bakal ga ada yang baca. ternyata ada juga yang baca. gilaaaa.. aku gilaaa..

yang kepo yang kepo, udh uhapus. wkwkwk tinggal ini doang nih..


eh satu lagu. aku ngeliat background twitter, si Blue juga mirip LEE JONG HYUN CN BLUE!!  yang ada di foto ini nih..

credit to: lupa! pokoknya ini aku download. tapi lupa!
ok. sebenenra dari jauh kayak gitu. rambuntnya kayak gitu juga. ya walaupun wajahnya ga mirip. yang jelas masih gantengan Jonghyun, tapi gantengan Blue. #plak

2 komentar:

  1. TERNYATAAAA! HUWOOOOO! ALIDAAAAAA! LAGI SUKA SAMA COWO YAAAAAAAAA????? ECIEEEEEEEEEEEE!!!! >..< ahahaha baru kali ini asli aku denger kamu suka sama cowo itu. selamat fall in love yaaaa hihihi :p

    BalasHapus
  2. HUWAAAAAAAAAAAAA!!! AMEEEEELLL!!!! WKWKWKWK... km tau siapa itu?? ANDWAAEEE!! *bekap mulut amel* wkwkwk XXDD tidaaaaaaaaaakkk!!
    hehe.. fitrah manusia mel.. *plak!

    BalasHapus