Rabu, 18 April 2012

[food and drink] WATERMELON MILKY SODA

Konnichiwa!!! Annyeong!!! welcome back minna-san!!! wahwahwah.. lama banget aku ga ngepost something di blog kesayanganku. =.= haha.. maklum, sibuk. hahaha lol. hmm.. kali ini mumpung libur, eh, belajar dirumah, kakak kelas 12 lagi UN. semangat ya kak!! semoga kalian semua lulus 100%!! Aamiin~~
sebenernya aku pengen share banyak disini. tapi kali ini, aku mau share tentang makanan!! yap. WATERMELON MILKY SODA. sebenernya itu cuma nama buatanku. yang aslinya aku ga tau namanya apa. hehe ^^v terinspirasi dari Variety Show nya INFINITE, SESAME PLAYER. yaha!! Variety Show yang sukses buat aku ngakak berkali-kali. Good Job Brother!! HIGH FIVE!! yeah, yang belom sempet liat, search dan download aja di Youtube. pasti ada. dijamin kalian bakal ngakak!! XD nah, di episode 4, ceritanya si L Myungsoo sama LeaderGyu tuh yang paling banyak hasil votingnya yang harus tinggal dirumah selagi member lainnya kabur main. untuk ngilangin rasa bosen dirumah, mereka buat ini nih. WATER MELON MILKY SODA. aslinya namanya ga tau apa. ngliatin L Myungsoo sama LeaderGyu makan itu, jadi ngiler aku. *.* nah, aku kemarin nyoba buat itu. dan hasilnya... jeng jeng jeng... ENAK GUYS!! SO DELICIOUS!! EMM.. masidta!! :p penasaran?? alat dan bahannya gampang kok! mau tau?? cekidot!!

HOW TO MAKE WATERMELON MILKY SODA *nau version*:

bahan dan alat:
1. watermelon alias semangka
2. susu full cream *yang putih* kalo mau nyoba pake coklat, boleh, tapi aku blm tau rasanya gimana
3. minuman soda (spri*e)
4. mangkok sedang


Step:
1. potong semangka menjadi bagian yang kecil2 dan taruh di mangkok yang sudah disiapkan. *jangan terlalu kecil* minimal seperti yang ada di gambar dibawah ini.

2. tuang susu full creamnya ke semangka yg ada dimangkok sampe semua semangka terkena susu. eh, sesuai selera juga sih.
3. trus baru deh sodanya. kira2 setengah dari susunya. bagi yang kurang suka soda, ga usah dikasih soda juga gapapa. tetp enak kok. tapi masih lebih enak pake soda. :p
4. WATERMELON MILKY SODA siap dinikmati!!! 

yaps.. let's try friend!! its so delicious!! ok.. kalo udh nyoba, kasih tau saya ya!! jangan lupa! 

read this? don't forget to comment. ok guys??

1 komentar: