Sabtu, 28 Mei 2011

YEAH!!!!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah.... akhirnya bisa posting di blog setelah sekian lamanya ga bisa posting gara-gara internet lola. khukhukhu....
now, i wanna tell you about.... TUGAS SEKOLAH!!!! wkwkwk....
kata Ayu, di Smanic punya 2 musim. Musim tugas dan Musim ulangan... menyedihkan.. T.T
nah. sekarang, sedang musim peralihan dari musim tugas ke musim ulangan... dan aku harus belajar sungguh-sungguh agar bisa masuk IPA... dan bertemu dengan-nya kembali... hehehe.... ^^
hmm... kenapa aku pilih IPA??? because my dream is to be an architect.. hoho.. maap kalo english saya ancur itulah mengapa aku ingin masuk jurusan IPA. sebenarnya, aku masih agak berat di pelajaran fisika. tapi, aku akan berusaha agar aku bisa suka sama fisika. hmm.. harus!! harus suka sama fisika!!! 
selain itu, aku lebih suka sama pelajaran yang ngitung-ngitung gitu.. daripada hafalan, mending ngitung-ngitung.. lagipula aku lebih suka ilmu pasti. aku paling ga bisa kalo ada sosial-sosialnya. harus pinter ngomong kalo gitu mah.. nah, aku paling ga bisa kalo suruh ngomong di depan umum. udah kagok banget kalo suruh maju kedepan.. tapi kenapa aku bisa milih drama ya??? ah, sudahlah... kalo drama, itu hal lain...  nah, aku belajar drama biar rasa malu ku didepan umum berkurang.. hhoho... 
back to topic.. 
tugas... hmm.. saat ini kata tugas selalu terngiang-ngiang dipikaranku... hosh... kayaknya udah ga asing lagi sama tugas.. setiaaaapppp hari pasti ada tugas sekolah... yah.. namanya juga anak sekolah.. pasti punya tugas dong.. kalo ga mau punya tugas sekolah, ga usah sekolah kalo gitu... hoho... hm... but, tugas kali ini harus keluarin uang... itu dia yang ga ngenakkin.. tugs si tugas.. tapi kenapa harus ngeluarin biaya.. kalo bisa, *kalo bisa* harusnya, guru itu ngasih tugas yang siswanya ga perlu ngeluarin biaya.. coba, kalau ada siswa yang ga mampu.. hmm.. dia harus berkorban lebih banyak.. kalau siswa yang bisa dibilang mampu si, bisa-bisa aja... tapi berat juga.. mungkin uangnya mau ditabung, jadi dipakai buat ngerjain tugas.. kan berat kalo gitu... :(
boleh boleh aja si ngasih tugas, tapi di timbang-timbnag dulu, kira-kira siswanya mampu ngerjain ga.. 
saya juga keberatan soalnya.. lagi ngumpulin uang buat nyuksesin planning, jadi ga bisa gara-gara buat tugas.. padahal.. emmmm.... ga jadi deh.. planning itu penting banget... butuh untuk membeli sesuatu. dan sesuatu itu harus dibeli pakai uangku sendiri. ga boleh dari orang tua. walaupun toh asal uang itu dari ortu because, something that would give to someone that special for me. although, maybe I'm not special for him.. However, I want to be someone that special for him... hoho... kok jadi ngomongin dia si... 
back to topic
jadi, kesimpulannya, ada enak dan tidak enaknya diberi tugas sekolah oleh guru.. hm.. 
Enak: bisa kerjakelompok bareng temen-temen. artinya kita bisa ngobrol bareng, canda tawa.. dan bisa tambah akrab kalo sering-sering ketemu.. ga cuma disekolah aja,,
ga enak: ya tadi itu.. kadang tugas itu harus keluarin biaya yang terkadang mberatin kita.. iya ga??!! 


hm... ya.. itu tadi postingan saya tentang masalah tugas.. mungkin sebenarnya lebih mirip curhatan
em... segini dulu curhatan yang gajelas dari saya.. semoga yang baca curhatan saya ini ga ikut gila kayak yang nulis.. wkwkwkw... bye.. jya ne.. konnichiwa!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar